Skip to main content
 

Untuk Anakku


Aku tak punya apa apa anakku....
Hanya tanda koma dan tanda titik
Beberapa tanda tanya...
Sedikit tanda seru
Hanya tanda koma dan tanda titik
Bebebrapa tanda tanya...
Sedikit tanda seru
Aku tak punya apa apa anakku
Hanya sedikit remah remah roti
Sisa pemberianmu...
Roti yg kau beri dengan cinta dan ketulusan...
Aku tak punya apa apa anakku
Hanya sedikit bisikan pada Tuhan
Agar tanda titik yg kupunya bisa kau sematkan dibukumu
Tanda tanya yang kupunya 
Kau pakai sebagai topi agar tak kehujanan apalagi kepanasan
Saat jiwa terasa senyap
Saat kau lihat ramai 
Berebut remah remah sisa pesta
Kau bisa menggunakan tanda seru yg pernah ku titipkan padamu
Aku tak punya apa apa anakku
Hanya bisikan penuh resah
Kutitipkan negri ini dibahumu
Agar ia tak lupa pada tanah yg menjadikanmu ada....



#Jumatberkah

#cerita pagi😊

16 nov 2018

Comments

Popular posts from this blog

Tempat terindah Ketika malam bertasbih kepadaMU Senyap begitu terasa teringat perjalanan hidup penuh dosa perlahan titik air mata mengalir deras mengharap pintu taubatMu terbuka untukku... aku dicekam takut yang mengigit... di sisa umurku masih mampukahku menggapai RidhoMU. .izinkan aku turut berada di tempat terindah milikMU... bersama mereka yang KAu cintai izinkan....    

Keutamaan Menuntut Ilmu

Keutamaan Mencari Ilmu” مَنْ خَرَجَ فِى طَلَبُ الْعِلْمِ فَهُوَ فِى سَبِيْلِ اللهِ حَتَّى يَرْجِعَ Artinya : ”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (HR. Turmudzi)